Jumat, 19 September 2014

hei kenalin nama aku Gresela Widya RegaPutri panggil aja aku Gresela atau Rega seru ya aku punya dua nama oh ya aku lahir 18 febuari 1999 so aku masih kecil dan aku masih kelas 9 di SMPN 1 SARADAN alqamdulilah Aku KETUA OSIS nya , dan insyaallah aku mau pensiun heheh ya syukurin aja lagian udah kelas 9 focus UN oh ya aku juga hobi nyanyi aku juga pernah juara 1 lomba nembang , dan juara 3 vocal group , dan dll , dan juga aku pernah di kirim ke provinsi buat mewakili sekolahku di wrokshop Lalu lintas ,oiya aku juga punya temen deket di smp nama nya Wulan aku manggilnya Ulin dia baik banget aku sering curhat sama dia , oiya aku tinggal sama Nenek aku dan ibuk dan ayah kerja di kalimantan ,
Dan menurut aku membahagiakan orang tua adalah harga mati , so kalian harus kerja keras agar orang tua kalian bahagia , dan aku berharap untuk semua nya saja yang membaca blog atau tulisanku bisa mempergunakan dengan sebaik'' nya aaa thank you guys bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar