Jumat, 07 November 2014

mungkin kamu sekarang adalah masa laluku
masa lalu yang seharusnya kulupakan
kulupakan masa masa itu masa indah bersama mu masa dimana kamu dan aku masih menjadi kit masa dimana kamu dan aku masih bisa di panggil sayang masa dimana aku dan kamu bisa bertemu tiap detik tanpa terhalang status ,
mungkin aku kadang kala merasa kangen masa'' itu namun aku harus menyadari bahwa sekarang kamu dan aku sudah tidak menjadi kita dan sekarang status kita hanya teman biasa teman yang tidak ada arti tidak ada status yang mengikaat kita
kadang kala aku merasa menyesal berpisah denganmu
denganmu yang dulu ku cinta
dengan mu yang dulu menjadi kebanggaanku
dirimu yang dulu menjadi penyemangatanku
kini telah hilang bak hilang di telan alam , MISS 230913

Tidak ada komentar:

Posting Komentar